-->

Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah

Hallo sahabat semua, Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah. Ingin sesekali menikmati sedapnya hasil masakan sendiri bukan? atau juga memasak sendiri buat orang tercinta. Yuk cobain memasak sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang mudah di dapat. Pasti penasaran kan dengan bumbu apa saja yang digunakan dan bagaimana cara membuat masakan rumahan yang sederhana menjadi masakan yang sedap dan lezat? Simak sajian resep masakan lengkapnya di bawah ini dan jangan lupa untuk “LIKE” dan “SHARE” ya.

Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah

Print Friendly and PDF
Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah

Bahan yang diperlukan:
  • 200 g bawang merah
  • 100 g cabe rawit
  • 300 cc air2 sdm cuka
  • 1 sdm garam
  • 1 sdm gula pasir

Cara Membuat Acar Bawang Merah:
  1. Kupas bawang merah, basuh dan jemur sebentar di panas. Buang tangkai cabe rawit, basuh bersih.
  2. Didihkan dalam panci, tambahkan garam, gula dan cuka. Aduk sampai larut dan dinginkan.
  3. Masukan bawang dan cabe rawit, tuang kedalam toples. Setelah satu atau dua hari, acar telah jadi.


Demikian Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah.
Bagaimana, cukup mudah kan? Yuk segera di praktekkan dirumah untuk hidangan keluarga di rumah yang tercinta. Mudah-mudahan resep masakan di atas bisa menjadi menu kesukaan anda dan keluarga. Selamat mencobanya.

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Acar Bawang Merah dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarmasakannusantara.blogspot.com/2019/11/resep-cara-membuat-acar-bawang-merah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Tulis di komentar jika ingin request resep masakan yang lain. Terima kasih.

Resep Masakan Terkait

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter