-->

Resep Martabak Tahu Mini Mudah dan Sederhana

Hallo sahabat semua, Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Resep Martabak Tahu Mini Mudah dan Sederhana. Ingin sesekali menikmati sedapnya hasil masakan sendiri bukan? atau juga memasak sendiri buat orang tercinta. Yuk cobain memasak sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang mudah di dapat. Pasti penasaran kan dengan bumbu apa saja yang digunakan dan bagaimana cara membuat masakan rumahan yang sederhana menjadi masakan yang sedap dan lezat? Simak sajian resep masakan lengkapnya di bawah ini dan jangan lupa untuk “LIKE” dan “SHARE” ya.

Resep Martabak Tahu Mini Mudah dan Sederhana

Print Friendly and PDF
Martabak Tahu Mini

Bahan:
  • 1 buah tahu putih
  • Kulit lumpia secukupnya
  • 1 butir telur kocok
  • ½ buah bawang bombay, iris tipis
  • Daun bawang secukupnya, iris tipis
  • Penyedap rasa ayam secukupnya

Cara Membuat Martabak Tahu Mini:
  1. Lumatkan tahu sampai halus.
  2. Campurkan dengan telur kocok.
  3. Tambahkan daun bawang, bawang bombay, dan penyedap rasa secukupnya.
  4. Aduk hingga tercampur rata.
  5. Setelah itu ambil beberapa adonan, isikan diatas kulit lumpia, lalu tutup sisi atas, kiri dan kanan, gulung, lakukan hingga adonan habis.
  6. Goreng diatas minyak panas sampai bewarna keemasan
  7. Angkat dan sajikan.


Demikian Resep Martabak Tahu Mini Mudah dan Sederhana.
Bagaimana, cukup mudah kan? Yuk segera di praktekkan dirumah untuk hidangan keluarga di rumah yang tercinta. Mudah-mudahan resep masakan di atas bisa menjadi menu kesukaan anda dan keluarga. Selamat mencobanya.

Anda sedang membaca artikel Resep Martabak Tahu Mini Mudah dan Sederhana dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarmasakannusantara.blogspot.com/2019/12/resep-martabak-tahu-mini-mudah-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Tulis di komentar jika ingin request resep masakan yang lain. Terima kasih.

Resep Masakan Terkait

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter