-->

Resep Gyoza Ayam Kubis Homemade

Hallo sahabat semua, Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Resep Gyoza Ayam Kubis Homemade. Ingin sesekali menikmati sedapnya hasil masakan sendiri bukan? atau juga memasak sendiri buat orang tercinta. Yuk cobain memasak sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang mudah di dapat. Pasti penasaran kan dengan bumbu apa saja yang digunakan dan bagaimana cara membuat masakan rumahan yang sederhana menjadi masakan yang sedap dan lezat? Simak sajian resep masakan lengkapnya di bawah ini dan jangan lupa untuk “LIKE” dan “SHARE” ya.

Resep Gyoza Ayam Kubis Homemade

Print Friendly and PDF
Resep Gyoza jepang


Gyoza adalah pangsit dengan irisan kubis yang dicincang, bawang putih, daun bawang, dan daging .

Satu gyoza kecil berisi lima nutrisi utama, yaitu protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral, sehingga memenuhi syarat sebagai hidangan yang sempurna, bisa kita tambahkan sesuai selera.

Gyoza sangat populer sehingga banyak toko menjual tidak hanya dalam bentuk beku atau dingin gyoza tetapi gyoza juga sepenuhnya matang untuk di bawa pulang.


Resep Gyoza Ayam Kubis


Gyoza Ayam Kubis Homemade

Bahan-bahan:
  1. 200 gram dada/paha fillet ayam,cincang
  2. 150 gram kubis,iris
  3. 1 batang daun bawang,iris
  4. 1 sdt bawang putih halus
  5. 1 sdt saus tiram
  6. 1 sdt minyak wijen
  7. 1 sdt gula pasir
  8. Sedikit garam
  9. 1 sdt lada bubuk
  10. 1 pack kulit pangsit siap pakai
  11. Bahan saus :
  12. 1 sdt kecap asin
  13. 1 sdm saus sambal
  14. 1 sdt saus tiram
  15. 1 sdt gula
  16. secukupnya Air
  17. 1 sdt minyak wijen



Cara membuat Resep Gyoza Ayam Kubis:
  1. Iris kubis beri sedikit garam lalu remas" sebentar kemudian cuci bersih,sisihkan,,,kemudian campur semua bahannya kecuali kulitnya, aduk hingga rata
  2. Kemudian taruh 1 sdt adonan ayam beri sedikit air kemudian tutup dan lipat pinggirannya
  3. Lalu beri sedikit minyak diwajan masak hingga bawahnya agak kecoklatan & minyak menyusut lalu baru tambahkan sedikit air lalu tutup wajan masak hingga airnya menyusut yaa lalu angkat Gyoza
  4. Campur semua bahan saus,jngn lupa tes rasanya yaa
  5. Sajikan gyoza dengan sausnyaa lebih mantap deh


Demikian Resep Gyoza Ayam Kubis Homemade.
Bagaimana, cukup mudah kan? Yuk segera di praktekkan dirumah untuk hidangan keluarga di rumah yang tercinta. Mudah-mudahan resep masakan di atas bisa menjadi menu kesukaan anda dan keluarga. Selamat mencobanya.

Anda sedang membaca artikel Resep Gyoza Ayam Kubis Homemade dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarmasakannusantara.blogspot.com/2020/11/resep-gyoza-ayam-kubis-homemade.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Tulis di komentar jika ingin request resep masakan yang lain. Terima kasih.

Resep Masakan Terkait

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter